Wednesday, May 30, 2007

Sebulan Ditinggalkan Pak Inung



Pak Inung dipoto bersama pak Dewan. Waktu itu kami ke Bogor, habis lebaran tahun lalu, dalam rangka menghadiri acara "Mengajar tanpa dihajar Stress"

Acara intinya meditasi dan relaksasi. Jadi dalam rangka memasuki awal semester dua, pak Wayan mengharapkan para guru mengajar dengan penuh semangat. Oleh karena itu pak Wayan mengajak guru SMA 30 ke acara ini.

Selain itu juga ada buku-buku yang mengajarkan metode ini untuk dipelajari sendiri. Dalam poto nampak pak Inung lagi melihat-lihat buku itu.

Nah... poto yang bawah itu pak Inung dipoto rame-rame sama temen-temen. Kelihatan khan, ceria dan penuh semangat.

Tapi ya... pak Inung sudah tidak bersama kita lagi. Ia sudah jalan duluan. Tidak lagi ngajar, ngoreksi, atau ngentry nilai ke SAS sampe nginep-nginep seperti semester kemaren.

Semoga Allah SWT melapangkan jalanmu di alam kubur, pak Inung. Temen-temen di sekolah mendoakanmu.


2 comments:

Anonymous said...

pak inung,kami semua mencintai bapak,pesan bapak yang telah bapak sampaikan pada kami akan selalu kami ingat,yaitu:
SEHAT IIU ADA 3:
1 jasmani/Jasad
2 rohani
3 sehat dalam beribadah
semoga amalan ibadah bapak diterima di sisi ALLAH,dan dosa bapak diampuni,Amien,,,sampai bertemu di surga ya pak inung,kalo saya ketemu bapak disana,insya Allah saya inget pesan bapak,kan bapak pernah bilang sama kami"KALO BAPAK KETEMU KAMU DIJALAN TERUS BAPA TANYAIN APA ITU SEHAT KAMU HARUS BISA JAWAB YA..:)"kalo bapak tnya lagi pasti kami bisa jawab,insya ALLAH,Amien Allohuma Amien....pengirim:kami yg siul2 waktu ulangan,,,

Anonymous said...

Selamat jalan pak inung, kami pasti akan merindukanmu..Meskipun terkadang bapak terlihat galak dan kami sering melawan bapak,tapi dlm lubuk hati kami,kami sayang bapak..Terima kasih atas segala didikan yang tlh bpk ajarkan,mdh2an kami dapat melaksanakannya dengan baik..Semoga bapak di terima di sisiNya dan segala amal ibadah bapak di terima..kami akan selalu mendoakan dan mengingat bapak... We always miss u..