Saturday, May 12, 2007

Bu Ivon Masih Sakit


Sampai saat ini bu Ivon masih sakit dalam kondisi yang tetap mengkhawatirkan

Bu Ivon mulai sakit tanggal 6 Mei 2006. Ia terserang stroke karena tekanan darah tinggi saat ia melakukan senam pagi dihalaman SMA 30 hari Sabtu. Ia melaksanakan senam pagi rutin setiap Sabtu bersama guru dan karyawan SMA 30 lainnya.

Sesaat setelah kejadian ia dibawa ke Puskesmas Rawasari dan disarankan untuk dibawa ke rumah sakit. Ia dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih selama 55 hari dan menjalani pembedahan penyumbatan darah ke otak dua kali. Saat meninggalkan RS kondisinya belum membaik tetapi karena ketiadaan biaya akhirnya ia dibawa pulang.

Alamat Bu Ivon di Perumahan Graha Indah No. 16/17A, Jati Mekar, Pondok Gede, Bekasi Ia tinggal bersama dua orang putrinya yang masih kuliah.

Mari kita do'akan agar ia cepat sembuh.

3 comments:

Anonymous said...

,LEKAS SEMBUH IBU IVON....


,kami menunggumu untuk mengajar kembali....

. " wE LoVe U " .

Anonymous said...

SEMOGA CEPAT SEMBUH BU,SABAR YA BU,,,
insya Allah,Allah mengangkat cobaan ini dari ibu dan ibu di naikkan derajatnya di dunia dan akhirat,,,Amien

Anonymous said...

Untuk Ibu Ivon...

Bu,saya mewakili anak didik ibu kelas XII tahun ini tidak berhenti mendoakan supaya Ibu Ivon segera sembuh dan kembali lagi mengajar karena ibu adalah guru Bahasa Indonesia yang terbaik yang pernah kami temui selama 3 tahun ini...
Alhamdulillah bu,anak didik ibu kelas XII hampir 100% lulus semua,walaupun begitu kami memberikan kabar ini sebgai hadiah Ibu Ivon yang sedang sakit supaya kondisi ibu menjadi lebih baik...Amien.

Salam anak - anak kelas XII tahun 2006/2007